Polsek Biringkanaya bekuk terduga begal

oleh -309 views

IMG_20160313_194747Makassar– Sabtu (12/3), sekitat jam 17.30 wita telah terjadi pencurian dgn kekerasan  di Jaalan Poros Btp blok.Ac kelurahan Paccerakkang Kecamtañ Biringkanaya.

Korbannya adalah Adelia febrianti anggreni,(17 ) warga Jalan Perintis kemerdekaan Km.12,, Kelurahan Tamalanrea,, Kecamatan Tamalanrea , mendatangi Polsek Biringkanaya melaporkan kejadian yang menimpa dirinya.

Di depan petugas korban menjelaskan Korban berboncengan dengan adik sepupunya melintas di.jalan poros BTP dan setelah itu kedua pelaku yang berboncengan  mengikuti dari belakang .

Selanjutnya, pelaku merampas hp yang dipegang oleh sepupu korban yang sementara di bonceng,mengetahui hp korban di rampas korban pun berusaha mengejar kedua pelaku.

Tak lama kemudian korban pun menyerempet motor pelaku sehingga pelaku terjatuh dari motor  serta korban pun terjatuh dan korban meminta tolong kepada warga sekitar, dan mengejar pelaku.

berdasarkan lp / 359 / III/ 2016/ Restabes Mks/ Sek. B.kanaya, tgl 12 maret 2016,
Timsus langsung melakukan penangkapan terhadap Muh Nasrullah, (16) warga btn.mangga 3 Blok.D, Kelurahan Paccerakka, ,Kecamatan Biringkanaya.

Kanit Res Biringkanaya AKP Zainuddin yang di konfimasi mengatakan pelaku baru saja menghirup udara segar dan kini harus berurusan lagi dengan pihak yang berwajib.

“Rekan pelaku masih dàlam pengejaran Tim Opsnal dan barang bukti yang kita amankan satu unit sepeda motor yang di bakar oleh warga,” ucap Kanit Res Polsek Biringkanayya.

Laporan Andi Gusthi

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.