Polsek Bontoala dirikan posko anti balap liar

oleh -141 views

Meski baru fua minggu menjabat, Kapolsek Bontoala,Kompol HT Koswara.SH.MM mendirikan Posko Antisipasi Balap Liar.

Kepada Indotimnews.com, Koswara mengakui ia hanay melanjutkan program Kapolsek sebelumnya dalam meningkatkan Pelayanan.

“Kami tetap akan memaksimalkan dan mengedepankan cara Kantibmas dan pelayanan agar masayarakat khususnya Di wilyah Hukum Bontoala Mendapatkan kenyamanan dan keamanan sehingga penekanan angka tindak kriminalitas drastis turun,” ucapnya, Sabtu (12/11).

Dari hasil pantuan Polsek Bontoala, ,balap liar masih saja sering terjadi sehingga mendirikan posko Piket aksi aksi balap liar di mana di dalamnya tergabung dari semua unit antara lain Unit Lalulintas, Reserse,Intel,sabhara.

“Selain posko tersebut bertujuan antidipasi balap liar unit lain pun dapat menggunakanya,” lanjut Kapolsek Bontoala.

Sedangkan untuk kegiatan selanjutnya pihaknya melakukan kunjungan ke masyarakat untuk ber sosialisasi bagaimana menghindari perbuatan yang melawan hukum yang berakibat merugikan diri dan keluarga sekaligus memperkrnalkan diri melalui kerja sama pihak kelurahan dan kecamatan.

“Harapan kami kedepan untuk tercapanya ketentraman,kenyaman serta gangguan dari para pelaku kejahatan kami sangat berharap dukungan,kesadaran serta kerjasama masyarakat untuk mengantisipasi tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Bontoala,” pungkasnya.

Laporan Andi Gusthi

loading...
loading...