Polsek Bontoala kembali hadiahi timah panas terduga curanmor

oleh -185 views

IMG_20160516_163943Makassar– Terduga pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor), Zulkifli (18), dihadiahi timah panas pihak aparat kepolisian, Polsek Bontoala, Minggu (15/5).

Terduga curanmor ini dijemput pihak Polsek Bontoala dari tahanan Polsek Ujung Tanah, karena terduga ini melakukan aksicuranmor di wilayah Polsek Bontoala.

Di depan penyidik kepolisian, Zulkifli mengaku melakukan aksi curanmornya bersama rekannya Rizal berdasarkan laporan polisi (LP/45/K/I/2016/Restabes Mks/ Sek Bontoala, atas nama korban M. Asta Yusal, warga Jalan Sibula dalam No.60 Makassar,  tgl 06 Januari 2016 jam 07.00 wita.

Tiga rekan Zulkifli yang ikut bersama menjalankan aksi kriminalnya tengah masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

Saat dilakukan pengembangan hasil curiannya yang dipimpin Kanit Res Polsek Bontoala, Iptu. H. Ramli, pelaku berusaha melarikan diri dan anggota unit opsnal mengejar lalu memberikan tembakan peringatan sebanyak 3 kali.

Tembakan itupun tak dihiraukan terduga, Unit  Opsnal Polsek Bontoala mengarahkan ke betis sebelah kiri betis  pelaku sebanyak 1 kali, akhirnya pelaku dapat dilumpuhkan dan di amankan kembali.

Sekitar pukul 22.00 wita pelaku dibawa kerumah sakit Bhayangkara guna mendapatkan perawatan medis,kemuidian di bawah ke Polsek Bontoala untuk di lakukan pemerksaan lebih lanjut

Laporan Andi Gusthi

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.