Polsek Johar Baru dan Bhayangkari Ranting Johar Baru mengadakan kegiatan Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim

oleh -186 views

JAKARTA– Polsek Johar Baru dan Bhayangkari Ranting Johar Baru mengadakan kegiatan Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim, kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Johar Baru KOMPOL Supriadi.SH, bertempat di Mapolsek Johar Baru lantai 2, Jakarta Pusat
Jumat (31/1) sore.

Kegiatan ini yang dihadiri Kapolsek Johar Baru beserta 20 anggota Polsek Johar Baru, Ketua Bhayangkari Ranting Johar Baru beserta 15 anggota Bhayangkari, Ustad Syahroni, dan 50 orang Anak Yatim.

Kegiatan tersebut diawali dengan sambutan dari Kapolsek Johar Baru KOMPOL Supriadi.SH, yang isinya pada intinya “Alhamdulillah, kita dapat berkumpul disini untuk melaksanakan kegiatan santunan anak yatim dan mudah-mudahan kita semua diberikan keberkahan.”

Selanjutnya, tausiah agama yang disampaikan oleh Ustad Bapak H.Syahroni, pada intinya menyampaikan “Kebahagiaan bukan hanya sekedar urusan dunia semata. Namun kebahagiaan akhirat lebih penting.”

Selanjutnya, Kapolsek Johar Baru KOMPOL Supriadi.SH, serta Ketua Bhayangkari Ranting Johar Baru berikan santunan kepada anak yatim sebanyak 50 orang. (IS)

loading...
loading...