Polsek Makassar bekuk pemakai sabu di warnet

oleh -267 views

imagesMakassar– Tim Reserse Mobile ( Resmob) Polisi Sektor (Polsek) Makassar mengamankan dua orang pemuda yang asyik menkomsumsi Narkoba jenis sabu – sabu di Warung internet ( Warnet) Dini Net Jalan Sungai Poso, Rabu ( 7/10/2015) pukul 01 : 25 Wita, dini hari.

Mereka adalah, Yasmin Nur (39) warga Jalan Gunung Tinggi Mae dan Kifli (17) warga Jalan Sungai Poso Makassar. Keduanya harus berurusan dengan pihak berwajib setelah tertangkap basah menkomsumsi sabu – sabu.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kompol Sudaryanto, mengatakan, bahwa kejadian tersebut berawal dari adanya informasi dari warga sekitar. Mereka mencurigai kedua pria tersebut yang sedang berada di dalam Warnet Dini Net mengkonsumsi narkoba.

“Dari informasi tersebut, Tim Resmob Unit Reskrim Polsek Makassar yang dipimpin oleh Panit 2 Unit mendatangi tempat kejadian perkara dan langsung melakukan penggeledahan lalu memeriksaan di setiap bilik warnet tersebut,” Kata Sudaryanto kepada Beritakotaonline, Rabu ( 7/10) Siang.

Lebih lanjut dikatakannya, dari hasil penggeledahan tersebut pelaku bernama Yasmin Nur ditemukan sedang mengkonsumsi narkoba jenis sabu sabu di bilik 4 warnet Dini Net serta ditemukan beberapa pipet dan sachet di meja kasir Warnet Dini Net yang sedang dijaga oleh pelaku Kifli , Ungkap Sudaryanto.

Selain mengamankan dua orang pelaku, polisi juga berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 buah Pirex berisikan sabu-sabu, 10 buah pipet, 2 buah korek gas, 2 Sachet kosong ukuran kecil.Selain itu, 1 buah dompet dan 2 buah aluminium foil.

” Untuk kedua pelaku, belum bisa kita simpulkan apakah dia juga pengedar atau bukan, yang jelas pemakai sudah pasti , semuanya masih diperiksa, ” Tegas Kapolsek Makassar Kompol sudaryanto.

(boer)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.