Polsek Makassar sosialisasi Operasi Simpatik 2017 dengan menebar pesan di spanduk

oleh -194 views

Indotimnews– Oprsasi Simpatik Tahun 2017 yang digelar Tanggal 1 Sampai 21 Maret serentak di seluruh Indonesia, mengamini Polsek Makassar, Polrestabes Makassar, melakukan sosialisasi ke tengah masyarakat.

Sosialisasi yang dilakukan dengan cara memasang sejumlah soanduk yang isinya mengingatkan, agar warga melengkapi surat kendaraan bermotornya dan peralatan standatnya.

“InsyaAlah, dengan sosialisasi ini, akan semakin meningkatkan kesadaran masyarakat bagi bagi pemilik kendaraan untuk patuh dan taat pada aturan lalulintas yang berlaku,” ucap Kapolsek Makassar , Kompol Drs Saiful Alam yang di temui di ruangn nya, Selasa (28/2/17).

Dikatakan, oprasi simpatik ini memiliki manfaat bagi pemilik kendaraan agar kesadaran masyarakat menggunakan kendaraan selalu membawa kelengkapan kendaraannya.

“Kami di jajaran polsek Makassar mensosialisakan dengan memasang spanduk di wilayah atau tempat keramaian dan adapun tema himbauan adalah “Mariki Tertib Lalulintas Lengkapi Kendaraan Dan Surat Surat’ta,” ungkap Kapolsek Makassar.

Laporan Andi Gusthi

loading...
loading...