Polsek Metro Gambir Selenggarakan Acara Purba Bakti Wakapolseknya

oleh -196 views

JAKARTA– Kepolisian Sektor (Polsek) Metro Gambir Jakarta Pusat menyelenggarakan acara pengantar Purna Bakti Wakapolsek Metro Gambir AKBP (Purn) Supadi dan Ka Subnit Reskrim Polsek Metro Gambir AKP (Purn) Sarman bertempat di Aula Tengah Mako Polsek Metro Gambir, Jakarta Pusat. Sabtu (01/02/2020).

Acara dihadiri langsung oleh Wakapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Susatyo Purnomo Condro, Kabag Ops Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Wiraga Dimas Tama.S.IK, Kapolsek Metro Gambir Kompol Kade Bueiarto.S.IK, Danramil Gambir Mayor Inf. Sisriyanto Ade, Wadanramil Kapten Latoip, Para Kanit Polsek Metro Gambir, Para Kasubnit, Para Kapolsubsektor, Para Anggota Polsek Gambir, Para Anggota Koramil Gambir dan Bhayangkari Ranting Polsek Metro Gambir.

Dalam rangkaian acara tersebut, Kapolsek Metro Gambir Kompol Kade Budiarta.S.IK, memaparkan, pada siang ini kita melaksanakan acara pengantar purna bakti yaitu AKBP (Purn) Supadi dan AKP (Purn) Sarman yang dimana beliau adalah senior sekaligus orang tua saya, karena bagi saya beliau sudah mengabdi sampai akhir di kepolisian ini. Kata Kapolsek di acara pengantar purna bakti, Sabtu (01/02/2020).

Lanjut Kapolsek menyampaikan, “Banyak kesan dan pesan yang saya dapatkan selama bergabung bersama beliau dalam melaksanakan tugas di Polsek Metro Gambir khususnya di tenda putih, saya meminta kepada rekan-rekan jangan lupakan kebersamaan dalam berdinas yang dimana itu sudah kita tidak dapatkan selama berdinas,” tambahnya Kompol Kade.

“Saya mengucapkan selamat dan sukses selalu dan kami selalu mendoakan keselamatan bagi bapak Supadi dan Bapak Sarman,” pungkasnya Kompol Kade.

Akbp (Purn) Supadi dalam sambutanya mengucapkan terima kasih, saya datang di Polsek Metro Gambir pada tanggal 01 Agustus 2018 sebagai Wakapolsek Metro Gambir dan sampai 31 Januari 2020. Tutur nya.

Selama 1,5 tahun saya bergabung, lanjut Akbp Supandi, dan bekerja sama dengan para Kapolsek dan para anggota dalam menjalankan tugas sehingga dapat berjalan dengan baik, ada momen yang hilang pada saat pensiun yaitu kebersamaan dan saya memohon tetap jalin silahturahmi agar tidak putus. Pesan saya adalah tetap semangat dalam menjalankan tugas dan selalu bersyukur pada apa yang kita dapat.” Tutup sambutannya Akbp Supadi.

Akp (Purn) Sarman sambutanya menuturkan, pada siang ini merupakan suatu kehormatan bagi saya, dan saya ini bukan polisi baik, namun polisi bernasib baik yang dimana saya bisa mendapatkan pangkat penghargaan (Har). Di Gambir dinamikanya kedinasannya luar biasa dan lain dari Polsek – Polsek lainnya dan Polsek Metro Gambir merupakan rumah kedua saya yang dimana saya banyak menghabiskan waktu di Polsek Metro Gambir.
Pesan saya kepada rekan-rekan saya adalah dimanapun kita ditempatkan dan kita harus ikhlas menjalankan. Tandasnya Akp Sarman.

Wakapolres Metro Jakarta Pusat Akbp Susatyo Purnomo Condro menuturkan, ini merupakan momen yang berbahagia bagi saya yang dimana saya berdinas di Polsek Metro Gambir yang bisa mengantarkan saya menjadi Kapolres 2 kali di daerah, saya ucapkan selamat kepada Bapak Supadi dan Bapak Sarman, jangan sampai putus tali silaturahmi dengan rekan-rekan Polsek Metro Gambir dan tetap semangat.

Selanjutnya, Pemberian Cinderamata dari Kapolsek Metro Gambir Kompol Kade Budiarta.S.IK, kepada Akbp (Purn) Supadi dan Akp (Purn) Sarman yang didampingi istri, dan Pemberian Cinderamata Bhayangkari Ranting Gambir dari Kanit Intelkam kepada Akbp (Purn) Supadi dan Akp (Purn) Sarman yang didampingi istri. (IS)

loading...
loading...