Polsek Metro Penjaringan Lakukan Pagelaran Anggota Pengamanan Musik Guna tercipta Situasi Aman dan Kondusif.

oleh -348 views

JAKARTA– Kompol Mustakim.SH.,MH, Kanit Reskrim Polsek Metro Penjaringan didampingi oleh Iptu Riyar Juniarta.SH, Kapolsubsektor PIK Kapuk menindaklanjuti Perintah Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Rachmat Sumekar.SIK.,MSi, pimpin pagelaran Anggota Pengamanan Musik Guna tercipta Situasi Aman dan Kondusif, Minggu (22/09/2019).

Adapun Kegiatan Event Saturdate Love Story dan Live Musik KAHITNA YOVIE & NUNO. di Area Waterboom PIK, Kel.Kapuk Muara, Kec.Penjaringan, Jakarta Utara.

Kanit Reskrim Polsek Metro Penjaringan Kompol Mustakim.SH.,MH, menyampaikan bahwa Pengamanan yang dilaksanakan oleh personel gabungan Polres dan Polsek maupun pamdal bertujuan untuk memberikan rasa aman pada setiap kegiatan masyarakat tetap terjaga.

“Sebuah bentuk Sinergitas Polri dengan Pamdal pengamanan yang diberikan kepada masyarakat agar mencegah terjadinya tindak kriminal yang tidak di inginkan, mencegah perkelahian dan keributan penonton akibat bersenggolan atau masalah lainnya,” ujar nya.

Lanjutnya Kompol Mustakim, diharapkan seluruh unsur yang terlibat dalam acara ini, bisa bersama-sama menjaga kondusifitas keamanan selama acara berlangsung, sehingga dalam acara berjalan lancar, tertib, kondusif tidak ada kejadian menonjol yang perlu dilaporkan. Katanya.

Adapun Kuat pengamanan gabungan sebanyak 70 Personil, dengan rincian :
• Polres Metro Jakarta Utara (15 Personil).
• Polsek Metro Penjaringan (25 Personil).
• Pamdal (-+ 30 Personil).

Tambahnya Kanitreskrim mengatakan, dalam kegiatan Event Saturdate Love Story dan Live Musik KAHITNA YOVIE & NUNO, pengunjung sebanyak -+ 1.200 orang, dan selaku penanggung jawab kegiatan Sdr.Michael.

Serangkaian kegiatan musik berlangsung aman, kondusif dan selesai jam 21.30 Wib. Tutupnya. (IS)

loading...
loading...