Home / Indotimnews / Polsek Pallangga Deklarasi Anti Hoax Dan Anti Sara

Polsek Pallangga Deklarasi Anti Hoax Dan Anti Sara

GOWA- Menindak lanjuti Perintah Pimpinan Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga SIK., MSi, agar seluruh Jajaran Polsek melaksanakan Kegiatan Deklarasi Anti Hoax dan Anti Sara di Wilayahnya masing-masing. Minggu (11/3/2018).

Terkait dengan hal tersebut Polsek Pallangga melaksanakan Deklarasi Anti Hoax dan Anti Sara di Halaman Mapolsek Pallangga yang dihadiri beberapa elemen Masyarakat Dan Komunitas serta dihiasi dengan kemeriahan oleh berbagai Elemen Komunitas yang ada di Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa Sulsel.

Adapun Komunitas yang hadir dalam Deklarasi tersebut diantaranya – Komunitas Pelajar SMA 9 Pallangga. – Komunitas Guru SMA 9 Pallangga – Komunitas FKPM Sekecamatan Pallangga – Komunitas RT dan RW Kecamatan Pallangga – Komunitas Usaha Surya Cambaya Pallangga – Komunitas Saka Bhayangkara Polsek Pallangga,

Sementara itu Kapolsek Pallangga AKP Amin Juraid. saat dikonfirmasi mengatakan, hal ini dilakukan guna mengajak Masyarakat Pallangga untuk tidak terpengaruh atau terprovokasi dengan Pemberitaan bohong/Hoax dan memberi respon kepada warga melalui Komunitas yang ada untuk melawan Hoax dan Provokasi.

Acara Deklarasi ini berjalan dengan penuh meriah dan semangat dari tiap Komunitas yang hadir dan berakhir sekitar Pukul 10.00 Wita, dalam keadaan aman dan lancar.

Laporan Fandi

loading...