Polsek Rappocini kembali Ringkus terduga Curanmor Dan Curas

oleh -214 views

IMG_20160315_183957Makassar– Polsek Rappocini, kembali membekuk tiga terduga pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) dan pencurian secara kekerasan (Curas).

Informasi yang dihimpun, berawal ketika anggota Timsus Patŕoli di wilkum Rappocini, Selasa dini hari (15/3), sekitar Pukul 02.00 Wita,  di Jalan M. Emmy Saelan.

Berikut nama-nama terduga:

  1. Bismar Suardiman (20), warga Btn Gowa Mas Indah Blok B.11 Kab. Gowa.
  2. Abu Ayyub Alansari 20 Thn
    Pelajar Bp2ip Barombong
    warga Jalan Muhajirin Lrg. 2 Makassar kemudian Alauddin Alias Aldi (18)
    Kursus Bst Alamat  Btn GowaMas Indah Kab Gow

Awalnya, Anggota Polsek Rappocini  curiga dengan gelagat keetiga  orang tersebut  lalu di cegat pada saat melintas di Jalan M.Emmy Saelan. Pada saat itu, pelaku berboncngan  mengendarai sepeda motor Yamaha Mio J warna Biru Putih No. Pol DD 3357 B milik Lk. Abu Ayyub.sedangkan  Alauddin alias Aldi menggunakan sepeda motor Honda Revo warna Hitam No. Pol DD 3353 BK milik Lk. Bismar.

Pada saat terduga Bismar digeledah ditemukan pada saku celana belakang bagian kanan  sebuah kunci Leter T. Sehingga Ketiganya di bawa ke mako Polsek Rappocini untuk di introgasi

Dari hasil introgasi terñyata pelaku tersebut sepesialis curanmor dan dari keterengan di sebutkan hasil aksi pencrian nya antara lain

Adapun pemngakuan terduga ke pihak kepolisian, ada beberapa tempat kejadian Perkara (TKP). diantaranya  BTN Minasa upa sektr 2-3 Hari  lalu Bersama Alauddin alias Aldi menggunakan Sepeda milik Lk. Abu Ayyub mengambil Sepda Motor Yamaha Mio Sporty warna Merah  yg di parkir disamping tukang cukur pada sore hari.
Motor tersebut di bawa ke . Daus. Alamat Jl. Urip Sumiharjo.

 

Laporan Andi Gusthi

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.