Polsek Rasanae Barat: Tingkatkan kinerja jalankan Operasi Bersinar

oleh -238 views

IMG_20160413_225940IMG_20160413_225940Kota Bima- Jajaran polsek Rasanae Barat Kota Bima, Nusa Tenggara barat (NTB), saat ini giat melakukan program Pkepolisian Republik Indonesia (Polri) yakni Operasi Bersinar (bersih dari narkoba).

Kapolsek Rasanae Barat, AKP. Jamaluddin S,Sos mengatakan,  Operasi bersinar ini berguna untuk membasmi Narkoba serta melakukan antisipasi faham radikalisme yang setiap saat bisa mempengaruhi warga.

“Saat ini kami  fokuskan  Operasi Bersinar guna untuk membasmi siapa-siapa yang memakai narkoba dan melakukan aksi bersih bersih anggota dari penyalahgunaan narkoba. Kamipun terus bersosialisasi di masyarakat dengan berkeliling memberi pemahaman masyarakat dengan menggunakan mobil patroli,” ucap Kapolsek Rasanae Barat, Rabu (13/4).

Dijelaskannya, program ini juga bertujuan agar  warga  menjauhi Narkoba, terutama para pemuda. Sosialisasi tentang Narkoba inipun di lakukan di sekolah, di terminal serta tempat-tempat umum, dan lingkup pemerintah kota.

“Kami Anggota Kepolisian juga meminta agar seluruh masyarakat dapat membantu untuk Operasi Bersinar ini, agar Narkoba di Kota Bima ini bisa diatisipasi peredarannya serta membersihkan wilayah Rasanae barat dari berbagai bentuk peredaran dan penggunaan barang haram tersebut,” tambah Jamaluddin.

Program dari Operasi Bersinar ini kata kapolsek rasanae, juga di Back up penuh oleh pemerintah setempat (Kecamatan Rasanae Barat)  serta di bantu oleh Bhabinkatibmas tiap-tiap Kelurahan. Dan dari BNN pun tak lupuk turut mendukung Operasi Bersinar ini.
Laporan A.Israt Bima
Editor A.Gusthi

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.