Polsek Tallo tangkap Gopek, TO Curanmor

oleh -480 views

PhotoGrid_1448119334240Makassar– Muhammad Alwi alias Gopek (22) yang setiap harinya bekerja sebagai sopir angkot (pete pete), ditangkap Tim Unit Khusus Polsek Tallo, Sabtu sore (21/11), di Galangan Kapal, Jalan Sultan Abdullah, kecamatan Tallo.

Menurut Kapolsek Tallo, AKP. Henki, SIK, pria ini salah satu pelaku kriminal pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang menjadi Target Operasi (TO) kepolisian.

“Alwi ditangkap berdasarkan sejumlah laporan warha tentang kehilangan kendaraan,” ucap Kapolsek Tallo ini.

Dari data kepolisian, inilah tindak tanduk curanmor yang diduga kuat dilakukan Alwi berdasarkan laporan polisi yang ada di Mapolsek Tallo.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, Pada tanggal 29 Desember 2014 telah datang di SPKT Polsek Tallo LBasri, Alamat Jlalan Teuku umar 9 untuk melaporkan kejadian pencurian kendaraan bermotor Yamaha Vega warna Biru Silver DD 5280 FT yang hilang di halaman rumahnya..

SPKT Polsek Tallo menerima . Basri dengan Laporan Polisi Nomor : 974 / XII / 2014 / Sek. Tallo / Restabes Mks. Tertanggal 29 Desember 2014 tentang Tindak pidana Curanmor.

Lalu, pada tanggal 28 Januari 2015 Sepeda Motor Yamaha Vega warna biru silver milik Lk. Basri yang di laporkan hilang telah ditemukan oleh Basri selanjutnya diantar ke Polsek Tallo untuk dilaporkan. Penyidik Polsek Tallo yang menangani kasus tersebut resmi menjadikan sepeda motor Yamaha Vega milik Lk. Basri sebagai Barang Bukti Curanmor.

Dari hasil Lidik yang dilakukan oleh Team Sus Polsek Tallo tentang pelaku Curanmor Yamaha Vega milik . Basri mengarah pada Muh. Alwi alias Gopek, sebagai pelaku pencurian tabung gas 2010 yang di proses dan di tangani Poksek Tallo.

Tanggal 21 November 2015 . Muh. Alwi alias Gopek yang sudah sekian lama menghilang di-angkap dan diamankan di mako Polsek Tallo untuk proses lanjut. (Rilis)

Editor: Hijrah HM

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.