Polsek Ujung Tanah Bekuk Refidifis Narkoba Saat Pesta Sabu

oleh -280 views

images-3Makassar– Unit khusus Polsek Ujung Tanah,mengamankan satu orang tersangka pelaku shabu shabu,Arafah (22) dirumahnya jalan Barukang dua, sekitar pukul 02 Jumat (19/09/2014).

Pelaku tertangkap saat sedang berpesta shabu bersama dua orang rekannya,namun kedua rekannya itu sempat melarikan diri dengan cara menaiki atap rumah warga saat tim unit khusus melakukan penggerebekan.

Kanit reksrim Polsek Ujung tanah,AKP.Sardan,SE.Mengatakan,penangkapan Arafah,(22) merupakan pengembangan dari penangkapan sebelumnya dimana pada pada tanggal (3/9) pekan lalu dijalan Barukang tiga.

“Ada lima pelaku yang kita tahan karena sedang berpesta shabu shabu dirumahnya diantaranya Muchlis,Ika Sardi,Hatta,Lasri.,”ungakap AKP Sardan.

Dari pengakuan kelima tersangka kata AKP Sardan, pihaknya akhirnya melakukan pengembangan lansung melakukan penggerebekan dijalan Barukang dua dan berhasil mengamankan satu tersangka yakni saudara Arafah yang habis berpesta shabu dirumahnya bersama dua orang rekannya yang berhasil melarikan diri dengan menaiki atap rumah warga.

Meski kedua tersangkanya berhasil kabur namun kami akan terus mencari kedua pelaku yang sempat lolos saat kami grebek karena salah satu dari mereka yakni Anto merupakan recedivis dan masuk dalam target pencarian AKP Ardan menjelaskan disaat dilakukan penggerebekan pelaku Arafah
mengakui dirinya telah menggunakan shabu shabu tersebut.

Selain itu juga Arafah mengakui kalau pihaknya melakukan penjualan shabu atas perintah rekannya bernama Antho.

Sementara itu. Bridka.H.Syamsuddin,Penyidik polsek Ujung Tanah menambahkan, inisial AT dan UD itu merupakan recidivis dengan kasus yang sama karena tahun lalu tertangkap lalu kembali menjadi target Polsek Ujung Tanah.

“Barang bukti yang kita amankan ini akan kita serahkan ke labfor dan kalau pelaku tersebut bila terbukti positif memakai shabu maka akan dijerat dengan pasal 112 dan 127 UU.RI.No.35 tentang narkoba dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara,”papar Syamsuddin

Dari tangan pelaku kata Brigpol H.Syamsuddin ditemukan barang bukti berupa satu saset shabu yang telah digunakan dengan alat timbangan elektrik,pirek dan dua buah,serta dua sendok takaran shabu.(sak)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.