Polwan di Bantaeng Bagi Bagi Bunga

oleh -197 views

IMG_20150902_091329Bantaeng– Dalam rangka perayaan hari ulang tahun (HUT) Polisi Wanita yang ke-67, Anggota Polwan bersama ibu ketua Bhayangkari Polres Bantaeng telah merayakannya dengan membagikan bunga dan stiker terhadap pengguna jalan atas peduli tata tertip berlalu lintas dijalan.

Selain membagikan bunga dan stiker, para polwan tersebut juga memberikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) kepada pengguna jalan.

Ditemui seusai kegiatan ibu ketua Bhayangkari Hj. Syahregy Kurniawan telah menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk semakin mendekatkan anggota Polri terutama Polwan ke masyarakat.

“Kami di bhayangkari mengharap agar Polwan juga tetap mengemban tugas seperti Polri pada umumnya. Dan polwan dalam menjalankan tugasnya agar lebih propesional dan tetap ke kodrat sebagai wanita,” ujarnya.

Ketua Bhayangkari dengan sejumlah Polwan Polres Bantaeng dalam kegiatan membagikan bunga dan stiker kepada pengendara yang tertib berlalulintas.

“Tujuan diberikannya bunga adalah berterima kasih dan mendekatkan diri dengan masyarakat dan juga dapat berkomunikasi secara langsung,” tambah Hj. Syahregy Kurniawan. (Win)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.