Home / Featured / Polwan ini Gendong Bayi Milik Peserta Ujian SIM di Polres Palopo

Polwan ini Gendong Bayi Milik Peserta Ujian SIM di Polres Palopo

PALOPO– Tak hanya bertugas melayani pemohon Surat Izin Mengemudi (SIM), sebagai anggota kepolisian yang berupaya memberikan pelayanan prima dan mempermudah proses pelayanan bagi peserta pengurus SIM di Satlantas Polres Palopo, Polwan inipun rela menggendong dan mengurus bayi salahsatu peserta pemohon SIM yang tengah mengikuti ujian.

Polwan Satlantas yang juga anggota Satlantas Polres Palopo yang bertugas  bagian SIM itu diketahui bernama  Bripda A Ulfa.

Dengan senang hati, salahsatu  wargapemohon SIM  itu menitipkan bayinya ke petugas SIM Satlantas Polres Palopo, saat akan menjalani ujian mendapatkan SIM.

“Kita bantu gendong bayinya, karena ibunya ujian SIM,” ujar BRIPDA A Ulfa, Jumat (7/1).

Untuk memberikan pelayanan prima, bagian SIM Polres Palopo memang telah disiapkan ruang penitipan anak, ruang menyusuai, dan tempat bermain anak.

Salah seorang warga yang datang ke bagian SIM Satlantas Polres, Salma, mengapresiasi pelayanan di bagian SIM.

Menurutnya, pelayanan di bagian SIM tak terbelit-belit dan mudah dalam proses mengikuti ujian tertilis maupun praktek yang diselenggarakan petugas SIM di lingkup Satlantas Polres Palopo.

Bahkan, para pemohon SIM yang mengikuti prosedur pelayanan SIM yang ditetapkan juga mengaku, jika tak ada biaya tambahan yang dibebankan pada mereka, kecuali biaya yang sudah ditetapkan dalam aturan, Pendapatan Negara Bukan Pajak (PNBP). (*)

loading...