Pos Polisi Lalulintas di Majene dibakar, pelakunyapun masih misteri

oleh -268 views

DJfrP_LWxW2yfe6GkZz1sxpjZ7EoA6vCQJAJ9QcnCa20DMXfBWcjdOjG4ausa5CPDehdDmkdJXqVWD4G_P4QvquCeibB8uXS31TstSChxaZbqIOsSkc=w225-h225-ncMajene– Pos Satlantas Polres Majene di depan Kampus STIKES Bina Bangsa, Majebe, Sulbar, Selasa dini hari (1/9), sekitar Pukul 01.30 Wita, terbakar. Diduga kuat pos polisi ini dibakar oleh orang tak dikenal

Menurut keterangan saksi mata, Nopiar, yang berprofesi Security Kampus STIKES Nopiar, pada saat di depan kampus dia melihat kobaran api dari dalam Pos Polisi. Iapun spontan menelpon penjaga malam yang pada saat itu sementara bermain domino di area belakang kampus.

Kawan seprofesi Nopiar, bergegas kedepan dan mengambil air untuk menyiram salah satu kasur kapuk yang terbakar dan segera mematikan sakelar listrik yang terhubung dengan pos Polisi menghindari Arus pendek yang bisa menyebabkan kebakaran kampus.

Lanjut Nopiar ada satu kendaraan roda dua dilihatnya melaju kencang setelah pos tersebut terbakar. Namun saksi tidak sempat melihat wajah pengendara yang diduga melakukan pembakaran pos polisi.

Sementara pada Pukul 15.00 wita telah datang Tim INAFIS Polda Sulsel untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dikawal Kapolres Majene AKBP Sonny Mahar Budi, SH.S.Ik. Dan Tim INAFIS melaksankan dokumentasi.

Peristiwa ini dibnarkan Kabid Humas Polda Sulselbar, Kombes Pol. Frans Barun. (Sy/Zul)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.