Home / DAERAH / POSPERA: Prihatin Anggota Satpol PP Kolut Tak Kunjung Terima Gaji

POSPERA: Prihatin Anggota Satpol PP Kolut Tak Kunjung Terima Gaji

KOLAKA UTARA– Personil Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) di Kolaka Utara (Kolut) Hingga saat ini belum gajian, membuat Aktivis POSPERA merasa prihatin.

Menurut pengakuan salah seorang personil satpol PP, yang tidak ingin disebutkan namanya mengaku bahwa, sudah tiga bulan lamanya tidak gajian dan pihak pihak dari pemerintah sepertinya tutup mata.

“Belum gajian juga bang. Gigit jari semuanya. Dah pening ini kepala hutang dimana-mana. Cuma gak ada ngertinya kali ini pemerintah,”kata salah satu personil Satpol PP yang lagi-lagi meminta agar namanya tidak dituliskan.

Personil Satpol PP menyebut saat ini apabila mereka menanyakan persoalan gaji ini kepada atasannya mereka hanya mendapat jawaban sabar dan sabar.

“Mendengar cerita yang terkesan sangat menyedihkan. Maka kami dari Pospera akan mengklarifikasi kepada pemerintah kabupaten, terkait pengakuan saudara-saudara kami di satpol PP,” ucap Ketua POSPERA, Awal, Minggu, (6/1/19).

Pospera berharap pemda mampu menyelesaikan hal ini secepatnya agar siklus pemerintahan tidak ada ruang yang terhenti.

“Bayangkan saja jika sodara kita satpol pp mogok kerja semua berarti ada ruang yang kosong,” tutur Muh Awal ketua Umum POSPERA.

loading...