PP-HPMB Bakal Dilantik Bupati Bantaeng

oleh -196 views

IMG_20150108_132221Indotimnews.com– Sekitar 20 orang Mahasiswa Bantaeng yang tergabung dalam organisasi Daerah(organda) Himpunan pelajar mahasiswa bantaeng (HPMB.), mendatangi Kantor Bupati Bantaeng, belum lama ini.

Puluhan mahasiswa ini, meminta Bupati Bantaeng mempercepat pelantikan pengurus Pusat himpunan pelajar mahasiswa banteng HPMB (PP-HPMB.).

Kedatangan mahasiswa ini di terima langsung oleh Sekda bantaeng, H. Abd gani di ruangannya. Dalam pertemuan ini Sekda bantaeng akan menyampaikan Langsung ke Bupati Bantaeng, Nurdin Abdullah atas keinginan mahasiswa tersebut.

“Kami datang hanya ingin meminta bupati bantaeng untuk mempercepat pelantikan pengurus pusat HPMB, agar program kerja 2 tahun kedepan cepat terlaksana, apalgi HPMB sempat vakum selama 7 tahun sejak 2006 sampai sekarang,” Ujar Wardiman, Ketua Umum HPMB terpilih periode 2015-2017, di dampingi salah satu senior di HPMB, Yudha jaya yg juga merupakan seorang Aktivis mahasiswa di Makassar

Pada keterangan pers yang diterima media ini, rencananya 10 januari 2015 pelantikan akan terlaksana di Anjungan Pantai Seruni yang merupakan salah satu Icon kota Butta toa, Kabupaten Bulukumba.

“Ketua HPMB akan dilantik langsung oleh Bupati Bantaeng . Dalam pelantikan ini akan bersamaan puLa dilantik pengurus KKB (kerukunan keluarga bantaeng) yang dipimpin Prof. Ivan azis,” tambahnya.

Sementara Yudha Jaya menjelaskan, ini adalah langkah awaL HPMB ikut berkarya membangun Kabupaten Bantaeng kedepan. (Zul)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.