Home / Indotimnews / PP-HPMB Kembali Gelar LDK Angkatan ke II Tahun 2018

PP-HPMB Kembali Gelar LDK Angkatan ke II Tahun 2018

GOWA– Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) Angkatan ke-2 Tahun 2018 Kembali digelar Pengurus pusat Himpunan pelajar mahasiswa bantaeng (PP-HPMB) dan berlangsung pada tanggal 4-6 Mei 2018 di Benteng somba opu Kabupaten Gowa, Sulsel.

LDK PP-HPMB di ikuti oleh puluhan mahasiswa asal Kab. Bantaeng dari beberapa kampus perguruan tinggi negeri (PTN) maupun Perguruan tinggi swasta (PTS) di kota Makassar.

Ketua umum PP-HPMB Ardiansyah dalam sambutannya mengatakan bahwa HPMB ini adalah sebuah wadah untuk mahasiswa bantaeng dalam menyalurkan kreatifitas dan ide-ide intelektual dalam ikut membangun bantaeng kedepan.

“Saya mengapresiasi keinginan adik-adik yang minatnya sangat besar berHPMB dan adik-adik yang baru bergabung di HPMB agar kiranya sungguh-sungguh belajar baik itu ilmu akademik maupun ilmu organisasi” ujar ardiansyah, Jumat (4/5/18).

Dalam kegiatan LDK PP-HPMB ini di turunkan sejumlah materi yang mana di bawakan oleh para pemateri dari internal HPMB maupun pemateri dari Luar HPMB sebagai penyeimbang sumber keilmuan.

Pada agenda pembukaan ini juga di hadiri oleh beberapa organisasi-organisasi internal maupun eksternal kampus diantaranya Nusantara institute, KPA Rafflesia Makassar, Gerakan aktivis mahasiswa (GAM), BLM FH. Unsat, dan lain-lain. (Rilis)

loading...