Home / Indotimnews / PP-HPMB Laksanakan Pendidikan Kader

PP-HPMB Laksanakan Pendidikan Kader

images(6)Indotimnews.com– Pengurus pusat Himpunan pelajar mahasiswa bantaeng (PP-HPMB.) Periode 2015-2017 melaksanakan pendidikan kader di rumah adat Soppeng, Benteng, Somba opu Kabupaten Gowa.

Kegiatan ini berlangsung sejak tanggal 17 sampai 19 April 2015.

“Pendidikan kader ini di adakan sebagai mana yg termaktub dalam AD/ART HPMB yang mengharuskan melakukan kaderisasi,” ucap Wardima, Ketua Umum PP-HPMB, Selasa (21/4/2015)

Menurutnya, kegiatan ini bertemakan “MerangkuL mahasiswa (i) bantaeng tanpa membedakan ideologi untuk membumisasikan HPMB menuju bantaeng anyg lebih baik”.

Semoga dgn pelaksanaan pendidikan kader ini, kata Wardiman, bisa lebih memperkuat hubungan emosional sesama mahasiswa bantaeng sesuai motto HPMB

“Pendidikan kader ini melakukan sistem perekrutan anggota di semua kampus yang ada di Makassar guna langkah awal dalam penguatan organisasi,” cetus Ketua PP-HPMB.

Jumlah peserta hadir 52 orang yg terdiri dari utusan semua kampus di Makassar.
Dalam pengkaderan ini menghadirkan beberapa pemateri, baik dari senior2 di HPMB jg menghadirkan dari beberap pemateri dari Pemda Kabupaten Bantaeng
“Bagaimanapun HPMB adalah bagian dari asset Bantaeng dari segi sumber daya manusia (SDM). Dan ini langkah awal untuk menuju kejayaan organisasi ini serta langkah awal ikut bersinergi dengan Pemerintahan untuk ikut membangun Kabupaten Bantaeng kedepannya,”papar wardiman. (*)

loading...