PP-HPMB laporkan penggelapan dana hibah organisasi Rp.50 juta

oleh -422 views

PhotoGrid_1458640330671Bantaeng– Puluhan Pengurus Pusat Himpunan Pelajar Mahasiswa Bantaeng (PP-HPMB.) Mendatangi Mapolres Bantaeng guna melakukan laporan tindak pidana penggelapan dana hibah tahun 2015 dari APBD Kabupaten Bantaeng dengan jumlah Rp.50 juta rupiah di dalam organsasi tersebut, Selasa (22/3).

KA.SPK Polres Bantaeng Aiptu Pol. Herman Basri yang menerima Laporan Polisi dengan No: LP/85/III/2016.

HPMB melaporkan Ketua Umum HPmB-Bantaeng, dengan dugaan tindak pidana penggelapan Dana hibah tahun 2015.

“Kami meminta pihak polres Bantaeng serius menangani kasus ini karena ini menyangkut dana rakyat dan siapapun yang terlibat dalam penyelewengan Anggaran Dana hibah tersebut itu harus bertanggung jawab di muka hukum,” ujar Saeful, salah satu pengurus HPmB Bantaeng

Dikatakan, pihaknya akan mengontrol perkembangan kasus ini di Polres Bantaeng. “Jika tidak di tuntaskan oleh Polres Bantaeng kami akan melakukan pelaporan ulang di Polda sulselbar, karena kami tak mau organisasi HPMB dicederai tindakan melawan hukum oleh oknum-oknum di organisasi ini,” papar Saeful.

Sementara itu Hatta Kader HPMB Bantaeng ikut berkomentar, apa yang di lakukan oleh oknum tersebut sangat mencedarai nama baik HPMB Bantaeng. (rilis)

Editor: Malik

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.