PP-HPMB Sentuh Masyarakat Dengan Pendidikan

oleh -230 views

IMG_20150226_133516Indotimnews.com– Pengurus pusat Himpunan Pelajar Mahasiswa Bantaeng (PP-HPMB) Periode 2015-2017 melakukan kegiatan yg bersentuhan langsung dengan masyarakat Bantaeng.

“Dalam hal ini di bidang pendidikan, kegiatan yang dilaksanakan PP-HPMB adalah Bimbingan belajar (Bimbel) tingkat SD, SMP, SMA se Kabupaten Bantaeng,” ucap Ketua Umum PP-HPMB, Wardiman, Rabu (24/2/2015).

Selain itu kata Wardiman, Lomba matematika SD,SMP,SMA se Kabupaten Bantaeng, Try out tingkat SMA sederajat se Kabupaten Bantaeng.

Dalam pelaksanaan ini PP-HPMB menggandeng Lembaga Mathematic education club rasional, analisis,Kritis,universal,sistematis (MEC-RAKUS).

“Kegiatan ini kami lakukan sebagai wujud eksistensi lembaga dimana kami peduli terhadap pendidikan, terutama di bidang matematika untuk mencari siswa/siswi di Kabupaten Bantaeng yang mempunyai kemampuan lebih di bidang matematika,” jelasnya.

PP-HPMB dapat bisa mewadahi mereka untuk bertarung di tingkat nasional maupun di tingkat internasional. Tidak menutup kemungkinan ada generasi daerah ini yang mampu mengharumkan nama Bantaeng di tingkat internasional dalam kejuaraan lomba matematika.

“Kegiatan ini berlangsung sejak 23 Februari sampai 28 Februari 2015 di gedung Balai Kartini, Kabupaten Bantaeng. Kami juga sngat berterimah kasih dan memberikan apresiasi kepada Lambaga MEC-RAKUS yang mau bekerjasama dengan kami dalam kegiatan in dilaksanakan rutin setiap tahun,” pungkas Wardiman (Ketua umum) yg di dampingi Andi. Akbar Sekertaris jendral (sekjend) PP-HPMB. (*)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.