PPM Sulsel: Hari Anti Korupsi Momen yang Sakral

oleh -216 views

IMG_20141208_132041-1-1Makassar– Persatuan Pergerakan Mahasiswa (PPM) Sulsel akan melakukan aksi prakondisi hari ini di bundaran hertasning dan plyover dalam rangka Hari Korupsi Sedunia.

“Ada beberapa lembaga yang bergabung untuk memperingati momentum Hari Anti Korupsi sedunia dan HAM tepatnya tanggal 9 Desember dan 10 Desember 2014.

“Hari anti korupsi adalah hari yang sangat sakral bagi teman-teman aktivis. Baik dikalangan lembaga eksternal kampus maupun lembaga internal semua akan turun di jalan untuk menyuarakan aspirasi masyarakat yang sampai sekarang tidak terealisasi sampai sekarang,” ucap Ansar, Aktivis PPM Sulsel, Senin (8/12/2014).

Dijelaskan, PPM sendiri akan turun ful hari ini sampai tanggal 9 dan 10 Desember besok. Hari anti korupsi dan HAM menurut Ansar wajib hukumnyauntuk di peringati terlepas ada beberapa kasus untuk di suarakan dan akan mendesak Kejati Sulsel tuntaskan kasus yng mandek.

“Salahsatu yang harus dituntaskan Kejati Sulsel, adalah penjualan aset daerah terminal Kargo yng sampai sekarang tidak ada titik kejelasan,” tambah Ansar.

PPM Sulsel menghimbau kepada pihak kepolisian dan TNI untuk tertib dalam mengatasi unjuk rasa pada hari anti korupsi dan HAM.

“Janganl selalu kepolisian permalukan Demokrasi pada hari ini dan mencedrai demokrasi ketika pihak kepolisian mencoba mau membubarkan aksi pada. Maka kami akan pasti melawan apapun yng terjadi karena sakral bagi kami kalau tidak melawan,” pungkas aktivis PPM. (Zul)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.