PPM Sulsel: Terminal Malangkeri Tak Layak Pakai, Butuh Kepedulian Pemerintah

oleh -109 views

IMG_20150421_011250Indotimnews.com– Kondisi terminal penumpang antarta daerah Malengkeri, Makassar, dianggap sudah tak layak pakai lagi. Baik dari segi babgunan maupun infrastruktur jalan butuh sentuhan pemerintah.

Hal tersebut dipaparkan Jenderal Lapangan Himpunan Pergerakan Mahasisiwa sulawesi selatan (PPM sul-sel), Muhammad Nur, Selasa (21/4/2015).

“Bangsa yang besar adalah bangsa yang Masyarakatnya sadar akan hak dan kewajibannya tentu kita sebagai masyarakat yang sadar akan hak dan kewajiban kita. Dan juga terlihat dari sejauh mana Pembangunan Inprastruktur yang layak untuk di peruntukkan kepada masyarakat,” ucap Muhammad Nur.

Dalam hal ini Pembangunan dan pemeliharaan, kata Nur, tentunya yang diharapkan berbanding lurus sehingga dapat dirasakan dan dipergunakan untuk keberlangsungan proses kehidupan Masyarakat.

“Secara gamblang terlihat disekitar kita dalam hal ini Terminal Mallengkeri Makassar yang kita lihat telah berubah menjadi terminal yang tidak layak di gunakan dikarenakan kondisinya yang ambrul dan berkubang yang terkadang menimbulkan kecelekaan terhadap pengguna jasa Terminal tersebut,” tambahnya.

Menurutnya, salah satu aset pendapatan daerah Kota Makassar yang dipunguut dari Retribusi yang diharapkan agar dapat terpeliharanya pembangunan infrastrktur tersebut. Dan juga dipahami salah satu akses trans daerah atau tempat berkumpulnya Masyarakat yang masuk dan keluar ota Makassar yang harus mandapatkan perhatian khusus.

“Kami dari Perhimpunan Pergerakan Mahasisiwa sulawesi selatan (PPM sul-sel) Menganggap ini telah terjadi kejanggalan dalam prooses pemeliharaan terminal.sehingga kami akan melakukan aksi unjuk rasa di kantor pengololah Terminal Mallengkeri Makassar dengan asumsi mempertanyakan kasus tersebut

(Zl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.