Praja IPDN Makassar beri Kado HUT Sinjai Ke-453

oleh -466 views

Indotimnews– Drumband Gita Abdi Praja (GAP) Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Tampil di Sinjai, Minggu (26/2/2017). mengiringi peserta karnaval kostum  daur ulang sampah yang diikuti ratusan peserta dari tingkat Sekolah Dasar (SD), Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama (SLTP), Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA), dalam rangka hari ulang tahun Sinjai ke-453.

Ketua Forum Komunikasi Purna Praja (FKPP) Kabupaten Sinjai Drs.Yuhadi Samad, M.Si menyampaikan, bahwa kehadiran drumband Gita Abdi Praja IPDN Regional Makassar untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Sinjai ke-453.

“Mudah-mudahan penampilan drumband GAP IPDN ini bisa menjadi kado ulang tahun Sinjai sekaligus bisa menghibur masyarakat Kabupaten Sinjai,” jelasnya.

Sementara itu Kepala SubBagian Pengasuhan IPDN Regional Makassar Adiwangsa, S.STP, M.Si menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Pemerintah Daerah Sinja,i karena telah memberikan kesempatan dan kepercayaan kepada praja IPDN untuk tampil di Kabupaten Sinjai dan kami ke Sinjai sebanyak 130 orang yang terdiri dari 125 Praja dan 5 orang pengasuh.

Dalam Kegiatan karnaval kostum daur ulang sampah hari ini selain diikuti ratusan siswa/siswi juga dihadiri oleh Bupati Sinjai Sabirin Yahya, Ketua DPRD, Forum Komunikasi Pimpinan, Daerah, Kepala Organisasi Perangkat Daerah, dan para kepala sekolah.

Peserta karnaval mengambil star di lapangan nasional dan finis di lokasi pameran pembangunan (lapangan Sinjai bersatu) yang diiringi oleh drumband GAP IPDN yang diselingi beberapa kali antraksi termasuk di depan panggung kehormatan dan di lapangan Sinjai bersatu.

Sehari sebelumnya (25/2/2017) drumband GAP IPDN juga tampil pada saat lomba display drumband tingkat pelajar SE-Kabupaten Sinjai

Kiriman: Irwan Suaib, S.STP, M.Si
Anggota FKPP Sinjai

Editor .Gusthi

loading...
loading...