Prajurit Yonmarhanlan VI Ikuti ceramah hukum

oleh -311 views

Indotimnews– Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VI Mengikuti Ceramah Hukum yang dilaksanakan oleh Dinas Hukum (Diskum) Lantamal VI pada hari Rabu Pagi (21/12/2016) bertempat di Gedung Sultan Hasanuddin Mako Lantamal VI. Para Prajurit yang dikenal dengan nama Markas “Sarang Petarung” ini terlihat antusias mengikuti acara sampai dengan selesai.

“Diharapkan, Hukum tentang Perkawinan dan Pungli ini dapat menambah pengetahuan wawasan akan hukum tindak Pidana pelanggaran oleh seluruh Prajurit Marinir yang bertugas di Yonmarhanlan VI, agar nantinya mereka dapat mengetahui Resiko dan Proses apa saja yang akan dialami oleh si pelanggar”, Kata Komandan Yonmarhanlan (Danyonmarhanlan) VI Mayor Marnir Danang Ari S,M.Tr (Han).

Kepala Dinas Hukum (Kadiskum) Lantamal VI Letkol Laut (KH) A. Bahtiar mengemukakan, bahwa Hukuman tindak pidana pada pelanggaran Hukum Perkawinan dan Pungli ini berlaku pada seluruh Personel Lantamal VI tanpa terkecuali dan akan di proses sesuai dengan Hukum dan aturan Dinas yang berlaku. “Tidak ada satupun yang akan lolos dari tuntutan hukum yang telah ditetapkan oleh Undang- undang yang berlaku, serta akan mendapatkan Sanksi yang keras dari Kedinasan TNI AL apabila ada Personel TNI AL yang melakukan Pelanggaran tersebut”, tegas Letkol Bahtiar. (syahrul)

loading...
loading...