Presiden RI Joko Widodo Akan Resmikan Pelabuhan Nusantara di Mamuju Utara Sulbar

oleh -358 views

images(209)-1-1Mamuju Utara– Presiden RI Ir. Joko Widodo yang dijadwalkan akan mengunjungi Kabupaten Mamuju utara Sulawesi barat,

Kedatangan Jokowi Dodo  Sekaligus akan meresmikan Pelabuhan nusantara tanjung bakau  di mamuju utara. Hal itu Disampaikan Anggota DPRD Sulawesi barat perwakilan Mamuju Utara, Rahayu Kepada Sejumlah Wartawan.

“Rencananya Jokowi akan meresmikan pelabuhan nusantara tanjung bakau  Di mamuju utara, untuk mendukung transportasi laut di mamuju utara dalam mendorong  peningkatan ekonomi,” tutur Rahayu, belu$ lama ini.

Ia mengatakan  salah satu agenda utama kedatangan Jokowi di Matra adalah untuk meresmikan Pelabuhan Tanjung Bakau yang berlokasi di Kecamatan Pasang Kayu.

“Kedatangan Jokowi ke Sulbar sebagai bentuk terimah masih kepada Rakyat Sulawesi barat yang memberikan persentase suara tertinggi di banding Provinsi lain,” tambahya.

Sebelumnya Gubernur Sulawesi Barat, H. Anwar Adnan Saleh juga mengakui bahwa President RI joko Widodo akan berkunjung kesulawesi barat. Kedatangan Jokowi di Sulawesi barat pihaknya akan melakukan persentase terhadap perkembangan pembangunan di Sulawesi barat.

” Saya akan persentasekan pembangunan Sulawesi barat, termasuk Sulbar masih perlu sentuhan pembangunan baik dari segi pendidikan, kesehatan maupun infrasruktur jalan,” katanya.(RM).

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.