Presiden Target 20 Juta Wisman, Pemkab Selayar Optimis Mampu berkontribusi

oleh -306 views

Selayar – rakyat Sulawesi -, Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali, optimis dan akan mengupayakan Pariwisata di Selayar dapat berkembang dan berkontribusi terhadap Pariwisata Nasional sesuai target Presiden, menggaet 20 Juta Wisatawan Mancanegara (Wisman). Diantaranya bagaimana mengelola sektor Kelautan dengan baik, agar dapat meningkatkan pendapatan dan taraf Hidup Masyarakat.

Selain itu, Basli Ali menjelaskan, untuk lebih memanjakan para calon wisman yang akan berkunjung ke Selayar, utamanya dalam bentuk akses transportasi, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Selayar kian mempermantap Sarana dan Prasarana Pariwisata, salah satunya dengan merencanakan pembangunan terminal Bandara agar menjadi terminal Modern dan menata kembali tempat Wisata yang ada di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Lanjutnya, dengan menigkatnya wisman yang berkunjung ke Selayar, tentunya hal ini pula, akan menjadi salah satu pemicu pertumbuhan ekonomi bagi masyarakat Selayar, dan juga akan meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) sebagai salah satu pendongkrak pembangunan infrastruktur di Kepulauan Selayar, kuncinya.

|A Rinal

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.