Pria di Balikpapan ini Tewas Gantung diri usai katakan cinta ke isteri

oleh -223 views

images(3)Indotimnews.com– Entah hal apa yang membuat Jasmin (26) mengakhiri hidupnya dengan cara menggantung diri. Ya, Jasmin warga Alam Somber RT 53, Batu Ampar Balikpapan Utara ditemukan tak bernyawa karena gantung diri.

Salma, sang istri hanya bisa meratapi kepergian suaminnya dengan cara tragis. Salma mengaku selama ini tak ada masalah dia dengan suaminya. Hanya saja, malam itu saat listrik padam, Jasmin bertingkah aneh dan sempat mengatakan kepada istrinya, “aku sayang kamu”. “Tadi pas sebelum mati lampu, kami ngobrol di dalam kamar. Dia cuma bilang, aku sayang kamu. Setelah itu saya bawa anak-anak keluar, karena dia ngerokok di dalam kamar,” kata Salma terisak.

Setelah pemadaman selesai, Salma pun berinisiatif mencari suaminya. Namun alangkah terkejutnya Salma, ketika melihat suaminya sudah tergantung di kamar. “Nggak tahu, selama ini kami baik-baik aja. Nggak pernah ada masalah, apalagi sampai bertengkar. Pulang kerja tadi sore, kami sempat bercanda sama anak-anak seperti biasa nggak taunya itu adalah untuk terakhir kalinya,” sambung Salma lagi.

Polisi sendiri memastikan tak ada tanda-tanda kekerasan dalam kematian Jasmin. Atas dasar permintaan dari keluarga, jenazah Jasmin divisum dan langsung disemayamkan. “Tidak ada tanda-tanda kekerasan, dan murni tindak bunuh diri. Kami memeriksa saksi-saksi termasuk istri korban dan mengamankan barang bukti berupa tali tambang warna oranye yang digunakan pelaku untuk menggantung diri di dalam kamar tidurnya,” kata Kapolsek Balikpapan Utara, AKP H Sarbini.

(kaltimpost)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.