Pria ini diseret truk 5 meter, kaki patah dan nyaris putus

oleh -133 views

PhotoGrid_1463554307954Makassar– Kecelakaan Lalulintas antara dua  sepeda motor terjadi di depan pintu keluar  PT Katingan Timber Celebes (KTC) Jalan Tol Ir Sutami Bontoa Kelurahan Parangloe Kecamatan Tamalanrea, Rabu siang (18/5), sekitar Pukul 12.15 Wita. Namun beberapa saat kemudian Asrul yang terlempar ke tengah jalan malah ditabrak oleh truk yang melintas.

Nah, Asrul pun yang menggunakan sepeda motor ini sempat terseret sekitar 5 meter di bawa mobil truk yang pengemudinya melarikan diri. Kejadian nahas itupun membuat korban mengalami kaki putus dan mengeluarkan darah yang tercecer di sekitar TKP.

Menurut  saksi mata di area Tempat Kejadian Perkara (TKP), Mone (45) , yang berprofesi  tukang tambal ban, bahwa Asrul mengendarai Mitor Jenis Honda Revo Warna Hitam lis biru Nopol DD 6456 BO datang dengan arah berlawanan melanggar jalur menuju arah Bandara Udara Internasional Sultan Hasanuddin bertabrakan dengan pengendara sepeda motor, yang dikendarai pelajar yang berboncengan atas nama Muhamad Syukur, (18) yang tengah berboncengan dengan ibunya, Nurhayati (49), warga Bontoa Kelurahan Parangloe dengan mengendarai Motor Yamaha Vega-R Nopol 6305 XU.

” Saat tabrakan, korban terlempar ketengah jalan tiba tiba dari arah Bandara Hasanuddin, muncul mobil truck jenis Hino Warna Hijau Nopol 8702 XL dengan mengangkut Pupuk menabrak dan menyeret korban sejauh 5 Meter’” kata Mone, kepada petugas kepolisian di TKP.

Selanjutnya, sejumlah warga setempatpun melakukan pertolongan dengan menggotong Asrul ke tepi jalan.

Korban mengalami Luka patah kaki yang nyaris putus. Dan pengemudi truk tersebut mengambil langkah seribu.

Sekitar 45 menit, personel Polisi Jalan Raya (PJR) dan Lantas Polsek Tamalanrea melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti berupa 2 Motor dan 1 Unit Mobil Jenis Truk Hino diamankan dan dibawa ke Unit Laka Sudiang.

Laporan: Randi

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.