Pria ini ditemukan tak bernyawa lagi di Kamar mandi rumahnya

oleh -166 views

Indotimnews– Warga Jalan Bukit Katulistiwa, Kecamatan Biringkanayya, digeherkan dengan temuan mayat seorang pria di Kamar mandi rumahnya, Rabu (9/11), sekitar Pukul 19.15 Wita.

Setelah mendapatkan laporan warga, pihak kepolisian dari Polsek Biringkanayya, menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan selanjutnya melakukan koordinasi dengan pihak Bidang Dokter Kesehatan (Biddokes) Polda Sulsel, untuk melakukan evakuasi terhadap korban yang dipimpin Paur Doksik AKP Dardin,S.Kep,Ns,M.Kep.

Diketahui pria yang tewas terlentang ini bernama Heru Sudiantoro (63). Di TKP para petugas kepolisian ini nmelakukan pemeriksaan terhadap kondisi mayat tersebut.

Pada pemeriksaan luar, mulut mengeluarkan cairan , bibir, kuku tampak kebiruan, terdapat bintik kemerahan pada mata, terdapat kaku mayat pada seluruh tubuh, terdapat lebam mayat disekitar pundak, pungung belakang dan bokong, pada alat vital korban teraba pembesaran diakibat penyakit hernia yang sudah lama,pemeriksaan tubuh korban tdk ditemukan adanya tanda tanda kekerasan.

Dari hasil inontrogasi tim doksik kepada keluarga korban, korban mengalami riwayat sakit yang sudah lama, hipertensi, Asam urat, dan jantung.

Di TKP,disamping mayat pensiunan Pegawai Kementrian Sosial ini ditemukan obat berupa: allupurinol, asmef,amoxsicilin, Norvax, polysilane. Meloxicam, tolak angin, dexametazone, diapet.

Pihak Polsek Biringkanayya dan pihak keluarga melakukan.koordinasi dan menyarankan korban tak dibawa ke Rs.Bhayangkara, dan pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan outopsi

Laporan Andi Gusthi

loading...
loading...