Home / ADVERTORIAL / Prof. Dr. H. Mansyur Ramly, MSi: Dengan perubahan yang terjadi dalam lingkup YWUMI, bisa lebih memotori dan mendorong percepatan untuk pengembangan kampus

Prof. Dr. H. Mansyur Ramly, MSi: Dengan perubahan yang terjadi dalam lingkup YWUMI, bisa lebih memotori dan mendorong percepatan untuk pengembangan kampus

MAKASSAR– Ketua Pembina Yayasan Wakaf UMI (YWUMI) Prof. Dr. H. Mansyur Ramly, MSi menyerahka SK Pembina YWUM tentang pengangkatan pejabat dalam lingkup YWUMI kepada Prof. Dr. H. M. Natsir Nessa, M.Sc sebagai anggota Pembina YWUMI.

Sebelumnya sebagai anggota pengawas YWUMI, Prof. Dr. H. Abdul Latif, SH, MH sebagai Wakil Ketua Bidang Hukum dan Fatwa Pengurus YWUMI, sebelumnya sebagai Sekretaris Pengawas YWUMI, Dr. H. M. Arfah Shiddiq, MA sebagai Wakil Ketua Bidang Pengendalian Kepesantrenan, Dakwah dan Kampus Islami Pengurus YWUMI, Prof. Dr. H. Syahrir Mallongi, SE, M.Si sebagai Sekretaris Pengawas YWUMI dan Prof. Dr. H. M. Hatta Fattah, MS sebagai anggota Pembina YWUMI.

Penyerahan SK tersebut disaksikan para pembina, pengurus dan pengawas YWUMI dan wakil Rektor IV dan V UMI, berlangsung di ruang rapat YWUMI Gedung Menara UMI lantai 7, Jumat 19 Januari 2018.

Ketua Pembina Yayasan Wakaf UMI (YWUMI)Prof. Dr. H. Mansyur Ramly, MSi mengatakan mudah-mudah dengan perubahan yang terjadi dalam lingkup YWUMI, bisa lebih memotori dan mendorong percepatan untuk pengembangan UMI ke depan.

“Perubahan ini diharapkan dapat menjadi kekuatan dan energi baru dalam menggerakkan roda organisasi dalam lingkup yayasan maupun universitas, sehingga kita dapat menghadapi tantangan ke depan,” jelasnya.

Prof. Mansyur Ramly menambahkan, dalam komitmen ke-UMI-an, salah satu prinsip dasarnya adalah prinsip jamaah dan kollektifitas. Ada leadership tentu ada followership, Ada pemimpin yang baik, tentu diharapkan ada pengikut yang baik, dengan imam yang baik, makmunnya juga diharapkan baik. Prinsip jamaah ini perlu diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari, khususnya dalam lingkup organisasi YWUMI. (Humas UMI)

loading...