Home / DAERAH / Program Bupati Mamuju “Satu Hari Bersama Rakyat” Direspon IPPMB

Program Bupati Mamuju “Satu Hari Bersama Rakyat” Direspon IPPMB

MAMUJU– Terkait dengan adanya kegiatan yang akan dilaksanakan Bupati Mamuju di Kecamatan Bonehau yang bertema ‘Satu Hari Bersama Rakyat’ IPPMB (Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Bonehau ) merespon keguatan tersebut.

Maman Suryaman selaku ketua umum IPPMB merespon positif Kedatangan Bupati Mamuju di Bonehau, kami menganggap bahwa kegiatan ini sebagai wadah untuk masyarakat bonehau berbaur langsung dengan pemimpinnya menyampaikan unek-unek ataupun aspirasinya yang dimana selama ini hanya menjadi sebuah konsep tanpa tersalurkan.

Kegiatan inipun disambut baik dari pemerintah kecamatan,desa bahkan para kepala dusun sekecamatan bonehau, kegiatan tersebut akan lebih berfaedah sebab akan ada pelayanan publik seperti pembuatan SIM gratis bagi masyarakat yang belum memiliki SIM.

“Kami menganggap bahwa pemerintah daerah (Bupati Mamuju) tepat dalam melakukan kunjungan sebab dengan dirangkaikan pembuatan SIM gratis, masyarakat tidak susah lagi harus ke kota jauh-jauh membuang waktu,tenaga, dan materi untuk membuat SIM karena pemerintah telah mempermudah langkah mereka. Selaku generasi Muda bonehau Kita harus cerdas dalam menyikapi berbagai persoalan baik skala lokal maupun nasional,” ucao Maman menyikapi kunjungan Bupati ke bonehau.

Diakui, ini adalah langkah yang bagus kita manfaatkan dan sukseskan sebab ini adalah kegiatan yg murni bagi seorang pemerintah yang sangat prihatin dengan rakyatnya karena kami yakin dan percaya belum ada yg bisa jaminkan masyarakat bonehau secara umum yg mempunyai kendaraan itu sudah mempunyai SIM.

loading...