Home / Featured / Program TMMD 102 Kep. Selayar Diinterpretasikan Pangdam XIV/Hsn Sebagai Jembatan Silaturrahim

Program TMMD 102 Kep. Selayar Diinterpretasikan Pangdam XIV/Hsn Sebagai Jembatan Silaturrahim

SELAYAR– Kegiatan perintisan jalan lingkar yang menghubungkan Kampung Dodaiyah dengan Desa Laiyolo Baru, Kecamatan Bontosikuyu, Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan diinterpretasikan Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayor Jenderal TNI H. Surawahadi, S.I.P., M.Si, sebagai media komunikasi yang sangat efektif dan relevan untuk mengakrabkan hubungan antara saudara dengan saudara yang selama ini mungkin, terpisahkan oleh jarak, ruang, dan waktu.

Hal tersebut diutarakan Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayor Jenderal TNI H. Surawahadi, S.I.P., M.Si, dalam kesempatan ngetrail ke lokasi TMMD 102, tahun 2018 di wilayah Makodim 1415/Selayar.

Hubungan silaturrahim antar keluarga juga diharapkan akan semakin mudah terjalin setelah rampungnya seluruh item kegiatan perintisan jalan sepanjang dua ribu delapan ratus meter yang disertai dengan pembangunan jembatan sepanjang tiga belas meter, berikut dukungan sarana-prasana duicker yang telah dibangun dengan cucuran keringat dari seluruh unsur satuan tugas TMMD 102, tahun 2018, selama hampir empat bulan, sejak dilaksanakannya, tahapan pra TMMD.

Dalam kaitan itu, Mayor Jenderal TNI H. Surawahadi, S.I.P., M.Si, menitipkan harapan kepada seluruh komponen warga masyarakat pemanfaat di lokasi Kegiatan TMMD 102, untuk dapat menjaga dan memelihara bangunan infrastruktur jalan, duicker, dan jembatan Sungai Pusobang, di Desa Laiyolo Baru, Kecamatan Bontosikuyu. (fadly syarif)

loading...