Home / Indotimnews / PSM UMI dilantik usung tema One Big Family

PSM UMI dilantik usung tema One Big Family

MAKASSAR– Pengurus Baru Paduan Suara Mahasiswa (PSM) Universitas Muslim Indonesia Periode 2018-2019 dilantik Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Prof. Dr. H Ahmad Gani SE MSi, Sabtu,(26/5/8), diaula Aisyah Fakultas Kedokteran Kampue 2 UMI.

Nampak hadir Pembina PSM UMI, Hj Sulhana Mokhtar, Hj Nurjannah Abna dan Munawir Nasir hamzah, Ketua UKM, dan Ketua Study Club dan Himpunan dalam lingkup UMI, Pengurus PSM sebelumnya dan yang baru dilantik

Wakil Rektor III Prof. Dr. H Ahmad Gani SE MSi mengapresiasi dan memberikan selamat kepada pengurus yang baru dan pengurus yang didimisioner yang telah mengabdikan diri untuk ikut andil dalam membentuk pencitraan positif UMI sebagai lembaga pendidikan dan dakwah ditingkat nasipnal dan international.

“Namun keberhasilan yang telah diraih PSM UMI tentunya harus sejalan dengan prestasi akademik sebagai tugas utama anak-anakku, “harap Guru Besar Fakultas Ekonomi UMI ini.

Ahmad Gani menambahkan anak-anakku berorganisasi tentunya dapat mengambil banyak pelajaran bagaimana menjadi pemimpin yang sukses, pemimpin yang menjadi contoh dan panutan bagi yang lainnya, bagaimana menjalin tim work dalam mewujudkan program yang akan didesain dalam rapat kerja nantinya.

“Alhamdulillah tahun 2017, UMI mendapat penghargaan dari Kemenristekdikti bidang kemahasiswwan 2017,” ujar Alumni Fakultas Ekpnomi ini sebelum membuka Rapat Kerja dengan tema On Big Family.

Sementara itu, Pembina PSM UMI, dr hj Shulhana Mokhtar, M.Med berharap pengurus yang baru dilantik mempertahankan apa yang sudah dirintis pengurus sebelumnya dengan kebersamaan, saling mensupport dengan kreativitas dan inovasi untuk sukses ditingkat nasional dan international sebagaimana visi UMI menuju World Class University. Pengurus PSM hasilkan karya seni ditingkat international, harap WD III Fakultae Kedokteran UMI ini

Sementara itu, Ketua PSM yang baru dilantik, Sulastrio M.Syawal mengatakan keberhasilan organisasi UKM PSM sangat didukung oleh komitmen dan kebersamaan pengurus dalam mewujudkan program yang akan kita sepakati dalam rapat kerja nanti.

“Saya tidak ada apa-apanya jika tidak didukung oleh pengurus dan anggota lainnya.Kita berorganisaso di PSM adalah satu keluarga besar One Big zfmily, saling melengkapi antara satu dengan lainya. Selain itu, bimbingan dan arahan ayahanda Wakil Rektor III dan Pembina UKM PSM serta senior-senior kami, sangat kami harapkan dalam melanjutkan roda organisasi yang profesional dan sukses ke depan,” papar Sulastrio. (*)

loading...