PT. Jasaraharja Sulsel keluarkan dana Rp.2,39 Miliar untuk lakalantas lebaran Tahun 2015

oleh -295 views

IMG_20150812_231707Makassar– PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan membayar klaim sebesar Rp2,39 miliar kepada korban kecelakaan lalu lintas selama perjalanan mudik dan arus balik Lebaran tahun 2015 di wilayah Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat.

Kepala Cabang PT Jasa Raharja Sulsel DR Ir.Hj. Sulistianingtias, MM, AAIK mengatakan, BUMN yang dipimpinnya terus mengoptimalkan peran dalam melaksanakan kegiatan pengamanan mudik dan arus balik lebaran dengan menjalin kerja sama dengan berbagai pihak seperti Dirlantas Polda Sulsel, Dishub Sulsel, pihak rumah sakit dan pengusaha angkutan.

Jasa Raharja bersama semua unsur yang terlibat dalam pengamanan lebaran tersebut melakukan kegiatan seperti pelayanan kesehatan gratis di terminal angkutan darat, pelabuhan laut dan Bandara serta pemasangan spanduk imbauan tertib berlalulintas dan melakukan survei terhadap titik rawan kecelakaan lalu lintas sebagai upaya untuk menekan tingkat kecelakaan lalu lintas di jalan.

Menurut Sulistianingtias, upaya pencegahan kecelakaan lalu lintas dilakukan secara terpadu dengan mitra yang didukung kesadaran masyarakat tentang tertib berlalulintas yang semakin baik serta didukung infrastruktur jalan yang juga semakin baik.

Data pembayaran klaim PT Jasa Raharja Sulsel dari Januari hingga Juni 2015 sebesar Rp23,43 miliar turun bila dibanding periode yang sama tahun lalu yang mencapai Rp24,10 miliar.

Sementara pembayaran santunan selama periode pengamanan lebaran 10-25 Juli 2015 di Sulselbar mencapai Rp2,39 miliar, naik dibanding periode yang sama pada 2014 sebesar Rp2,04 miliar. (boer)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.