PT. Semen Tonasa tiap tahunnya kucurkan dana Rp.300 Juta untuk desa lingkar

oleh -444 views

Indotimnews– Dengan Kepedulian PT Semen Tonasa terhadap sejumlah Desa/Kelurahan yang termasuk dalam posisi Desa Lingkar, yang berada di seputaran Perusahaan PT Semen Tonasa, dalam tahun 2016, telah di kucurkan bantuan pembangunan Desa sebesar Rp 300 juta pertahun, anggaran ini di tangani langsung oleh Pengurus Forum CSR pada tiap Desa dan kelurahan.

Demikian di ungkapkan Ir. H.  Muh. Arifin, MBA, Sekertaris perusahaan PT Semen Tonasa, di ruang kerjanya Kamis (23/12) di kantor pusat PT Semen Tonasa,

Menurutnya, Itu bantuan soal Desa lingkar, belum lagi bantuan langsung, misalnya saja, bencana Alam, bantuan sosial lainnya, diantaranya beasiswa pendidikan, kegiatan-kegiatan organisasi dan masih banyak lagi, kepedulian PT Semen Tonasa, untuk rakyat Pangkep.

Lanjutnya, PT Semen Tonasa cukup besar kepeduliannya terhadap masyarakat, khususnya masyarakat Pangkep, dengan  konstribusi yang besar itu, diharapkan kepada segenap masyarakat yang ada di sepuataran Desa Lingkar, dapat mengusulkan soal program apa yang mau di bangun di Desanya, biarkan mereka, tokoh-tokoh di Desa itu, yang rapat dengan memusyawarakan sendiri, pihak PT Semen Tonasa hanya membantu anggaran dan pembinaannya dalam mengelolah anggaran tersebut.

Sementara itu Desa /Kelurahan yang di maksud lingkar diantaranya Desa Biringere, Desa Mangilu, Kelurahan Bontoa, Kelurahan Kalabirang, Desa Bara Batu, Desa Taraweang,  Kelurahan Sapanang, kelurahan Samalewa, Desa Bowong Cindea dan Desa Bulu Cindea, yang ada di sekitaran perusahaan PT Semen Tonasa. ( Herman Djide)

Editor : H.Sakkar Rauf

loading...
loading...