Publik dukung kepolisian ungkap misteri kematian Mahasiswi FK UMI

oleh -219 views

PhotoGrid_1465991150293Makassar– Upaya maksimal kepolisian Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Sulsel, diapresiasi oleh publik di Sulsel.

Hingga saat ini upaya kepolisian tersebut sudah hampir membuahkan hasil untuk mengungkap kematian Resky, Evinia Samsul (22), Mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Muslim Indonesia (FK UMI), beberapa waktu lalu di Tombolo Malino, Kabupaten Gowa.

Dirreskrimum Polda Sulsel, Kombes Pol. Erwin Zadma kepada wartawan mengakui, bahwa kepolisian saat ini sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), di tempat Mahasiswa FK UMI melakukan kegiatan Diksar Studi Club Tim Bantuan Medis tersebut.

“Kami sudah melakukan olah TKP, dan sudah memeriksa 32 saksi. Dan akan mengarah pada dua tersangka,” jelas Erwin, kendati belum memaparkan calon tersangkanya, Rabu (15/6).

Sementara itu, Lembaga Cegah Kejahatan Indonesia (LCKI) Sulsel, menyatakan dukunganya pada kepolisian dalam menyikap misteri kematian Rezky.

“Kami ikut mengapresiasi kinerja kepolisian yang terus berupaya keras mengungkap kematian, anak salahsatu kepala dinas di Provinsi Sulbar ini. Saya yakin dalam waktu dekat pihak Polda Sulsel akan mengumbar ke publik tersangka dugaan pembunuhan Rezky,” jelas Sekertaris LCKI Sulsel, A. Basi Tenri Gowa.

Hal serupa juga dipaparkan, Lembaga Misi Reclasering Republik Indonesia dan meyakini, misteri kematian itu akan terungkap dan menyeret tersangkanya ke meja peradilan.

“Kendati peristiwa ini berupaya disembunyikan pihak-pihak tertentu, kepolisianpun lebih gesit akan mengungkap peristiwa kematian mahasiswi FK UMI ini,” paparnya.

Editor: Zul

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.