Puluhan Kios Ludes Terbakar, SMU 6 Ikut Nyaris Terbakar

oleh -396 views

IMG_20140910_023412-1Makassar– -Kebakaran kembali terjadi di Makassar dijalan Mula Baru di Samping SMA Negeri 6 Makassar Kecamatan Tamalanrea
Sekitar pukul 04 : 00 Wita Subuh hari warga dijalan Mula Baru dipanikkan dengan kobaran api yang menghanguskan sedikitnya puluhan kios jualan yang berada dibilangan jalan Kawasan industri kima.

Informasi yang dihimpun indotim api bermula dikios Dg.Sada dan setiap malam kios itu kerap ditinggalkan
“Memang pada malam hari sejumlah kios dilokasi kebakaran ini ada yang berjualan hingga 24 jam dan adapula yang tutup,namun api diduga berawal dari kios milik Dg.Sada,”ujar lia (32) Selasa (9/9) kemarin

Hal senada juga dikatakan Hatija (70) salah seorang Ibu pemilik kios bernama Nurlia saat ditemui BKM dikediamannya.Dia mengatakan kios jualan itu dibangun sejak dua tahun lalu,dan diduga kejadian itu kosleting.
“Sepertinya kebakaran itu akibat kosleting dan api berawal dikios

Dg.Sada,pemilik kios itu juga jika pada malam hari pemiliknya pulang kerumahnya di Pate’ne.”ungkap Hatija
Kios milik warga ludes dilalap sijago merah pada subuh malam sekitar pukul 4 : 00 api berhasil dipadamkan oleh warga pada pukul 5 : 30 beruntung api tidak menyeberang kelokasi sekolah SMU Negeri 6 .

Kebakaran ini juga tak satupun yang tersisa.Beruntung api tidak menyebar ke rumah penduduk lainnya dan Sekolah SMU Negeri 6 sebab lahan yang diduduki pemilik kios itu adalah tanah kosong yang luasnya 100 meter persegi dan masih jauh dari kediaman warga hanya saja SMU 6 yang nyaris ikut terbakar sebab radius api sudah melebar ketembok SMU Negeri 6.

Warga juga kesalkan pasukan pemadam yang lambat kelokasi kejadian pasalnya ada puluhan kios itu sudah diratakan api dan tak satupun kios yang bisa diselamatkan oleh pasukan pemadam.

Ada yang menarik pasca kebakaran ini biasanya korban musibah kebakaran mengungsi pada diseputaran lokasinya namun pada pantauan indotim korban kebakaran pada tidak ada ditempat,begitupun biasanya pihak pemerintah turun meninjau lokasi ,namun peristiwa ini hanya bagaikan sampah saja yang terbakar.(sak)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.