Home / Indotimnews / Puluhan Mahasiswa Dari Aliansi Tolak Partai Borjuasi

Puluhan Mahasiswa Dari Aliansi Tolak Partai Borjuasi

MAKASSAR – Aliansi Tolak Partai Borjuasi, yang serentak hari ini dilaksanakan di tujuh (7) Kota/Provinsi Kota Jakarta, Jogja, Palu, Ternate, Sula, Minahasa, dan Makassar. Aksi unjuk rasa (Damai) dilakukan Jl. Urip Sumoharjo di bawah Jembatan Layang Fly Over Kota Makassar Yang mengatasnamakan dirinya Aliansi Tolak Partai Borjuasi yang dipimpin oleh Dennies selaku (Jendlap aksi), dalam rangka menolak Pemilihan Presiden 2019. Minggu (17/02/2019) Sore tadi.

Dari Pantauan awak media, tampak Pengunras melakukan Long March dari Kampus Umi Makassar Menuju Fly Over Makassar, Mengibarkan Bendera Lembaga-Lembaga Kampus yang tergabung, mengkritik Presiden Untuk Turun serta membentangkan spanduk dan pamflet bertuliskan Kritikan-kritikan kepada pihak Pemerintahan.

“GOLPUT” 2019 Lawan Militerisme, Bangun Partai Alternatif. Bangun Kekuatan Politik Alternatif. Serta tarik Keterlibatan Militer Organik dan Non Organik dari Tanah Papua. Ucap Dennies.

Tak hanya itu Dennies selaku Jendral aksi juga menuntut “Golput dalam Pemilu 2019.

“Lawan Militerisme serta Bangun Kekuatan Politik Alternatif. Tegasnya dalam orasi.

Diketahui dalam aksi ini, ikut tergabun organ kampus yakni : Komunal, CGMT, AMP, KNPB, Format Makassar, Pembebasan, dan AMP-TPI. (WISNU)

loading...