Puluhan Mahasiswa minta Kapolda Sulsel ambil alih penyidikan kasus minuman impor Rp.4 Miliar di Bea Cukai

oleh -163 views

IMG_20160524_132325,Makassar– Puluhan mahasiswa mendatangi Kantor Kepolisan Daerah (Polda) Sulawesi Selatan, Selasa, (24/05), terkait indikasi hasil tangkapan Miras Impor sebanyak 9 truck oleh Bea Cukai Makassar beberapa waktu lalu.

Aksi yang pimpin Arhul dalam orasinya mengatakan, kedatangan ke Mapolda ini untuk meminta Kapolda Sulselbar untuk mengambil alih kasus temuan Bea Cukai Miras Impor yang di taksir Rp.4 Miliar.

“Ini tidak jelas keberedaanya dan proses penegakan hukumnya. Dan diindikasikan pihak Beacukai bermain mata dengan Kepolisian di karenakan belum ada pemanggilan yang di lakukan Beacuakai terhadap Mr King. Demikian barang buktipun diduga raib entah kemana yang disimpan oleh beacukai,” tutur Arul dalam orasinya.

Sementara, pengunjuk rasa yang diterima oleh Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (KSPKT) Polda Sulsel, AKBP Ade Rusnandar di depan demonstran mengaku baru tau kalau ada kasus minuman impor. iapun berjanji kasus ini akan di laporkan ke Kapolda Sulsel.

Aksi yang mendapat pengawalan ketat dari pihak kepolisian berlansung aman dan tertib tanpa mengganggu arus lalulintas di depan Kantor Polda Sulsel, Jalan Perintis Kemerdekaan Kilometer 10.

Laporan: Uchu Mattawang

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.