Puluhan ranmor hasil operasi narkoba parkir di Mapolda Sulsel, siapa pemiliknya?

oleh -273 views

ab“Subdit 1 Narkoba Polda Sulselbar Amankan Puluhan Kendaraan bermotor, hingga saat ini tak Bertuan”

Makassar– Puluhan kendaraan roda dua (sepeda motor) dan roda empat (mobil) berbagai jenis dan merek hasil sitaan operasi narkoba yang digelar beberapa bulan terakhir Dit Narkoba Polda Sulsel, terparkir di Markas Kepolisian Daerah (Mapolda) Sulselbar.

Kasubdit 1 Direktorat Narkoba Polda Sulselbar,Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Eddy Suryantha pada sejumlah awak media mengakui, puluhan mobil yang kini tengah diamankan pihak kepolisian tersebut merupakan hasil sitaan penangkapan terduga narkoba di berbagai wilayah.

” Semuanya kita amankan,karna dugaan awal Ranmor tersebut adalah BB Penyalagunaan narkoba,” Kata Eddy, Jumat (29/4) , sembari menambahkan bahwa kegiatan operasi yang dimaksudkan digelar sejak Tahun 2015 hingga Tahun 2016.

 

Adapun daftar maupun identitas kendaraan yang disita berda di Mapolda Sulsel, dan diharapkan pada masyarakat luas yang kehilangan ranmor bisa mendatangi Mapolda untuk melakukan pengecekan kendaraannya.

” Ya mungkin saja pemiliknya tidak mengetahui keberadaan kendaraanya.Harapan kita melalui pemberitaan di media masyarakat bisa ketahui ,” Harap Eddy .

Laporan: Tejo

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.