Puluhan Pengurus HPMB sampaikan aspirasi ke Wakil Bupati Bantaeng terkait kepemimpinan ketua organisasi tersebut

oleh -186 views

_20160321_184407Bantaeng– Puluhan mahasiswa dari pengurus pusat Himpunan Pelajar Mahasiswa Bantaeng (PP-HPMB) dan beberapa kader HPMB-Bantaeng Mendatangi Kantor Bupati Bantaeng guna menyampaikan aspirasi bahwa pengurus pusat HPMB sudah tidak sepakat lagi di bawah kepemimpinan Wardiman.

Mosi tak percaya ini muncul karena pengurus pusat HPMB menilai bahwa wardiman sangat tidak layak lagi memimpin organisasi ini kedepan.

Wakil Bupati Bantaeng, Muhammad Yasin yang menerima rombongan Pengurus Pusat HPMB di ruang rapat Wakil Bupati Bantaeng, Senin (21/3), mengungkapkan beberapa alasan yang disampaikan langsung oleh pengurus pusat  hpmborganisasi tersebut, terkait dugaan pelanggaran ayang dilakukan, diantaranya adalah Arogansi kepemimpinan, dan banyaknya pelanggaran Konstitusi (Ad/Art) yg di lakukan oleh wardiman saat menjabat ketua umum hpmb. Serta adanya dugaan penyelewengan Anggaran dana hibah Rp.50 juta rupiah di tahun 2015 terkait dana anggaran pengembangan organisasi HPMB Bantaeng.

“Saya sangat bangga kepada kalian, yang berani melakukan penyegaran organisasi di hpmb dan apa yang kalian sampaikan, akan saya lanjutkan ke bapak bupati bantaeng (Nurdin abdullah) dan kalau memang ada yang tidak sesuai dengan Konstitusi HPMB, kalian berhak melakukan apa yang kalian anggap terbaik kerena ini menyangkut eksistensi organisasi itu,” ujar Muhammad yasin.

Dalam pertemuan ini juga di hadiri Kabag Hukum Pemda Bantaeng, Muhammad Rivai, dan Kepala Kesbangpol Bantaeng, Faisal.

Citizen Report; Yudha jaya

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.