Home / Indotimnews / Punya Riwayat Asma, Penumpang Lion Air JT898 rute CGK-UPG Meninggal Dunia

Punya Riwayat Asma, Penumpang Lion Air JT898 rute CGK-UPG Meninggal Dunia

MAKASSAR– Ibu Jusna (47), penumpang pesawat Lion Air JT898 rute CGK-UPG penerbangan dari Jakarta tujuan Makassar, di ynatakan tak sadarkan diri saat penerbangan berlangsung, Selasa pagi (17/4/18), sekitar Pukul 07.00 Wita.

Warga Desa Batu Kec. Pitu Riase Kabupaten Supate, Sulsel ini diketahui tak sadarkan diri, setelah salahseorang penumpang, melaporkan ke kru pesawat yang ditumpanginya.

Setelah salah seorang crew Lion Air nomor penerbangan JT898 mendapatkan laporan dari salah seorang penumpang yang duduk di seat 24B, dilakukan pertolongan pertama oleh Crew akan tetapi tetap tidak sadarkan diri.

Nah, saat pesawat Landing di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin ke Parking Stand Nomor 12 dan Crew langsung memesan Ambulance dan pihak medis KKP (Kantor Kesehatan Pelabuhan) Bandara langsung mengambil alih pemeriksaan terhadap Ibu Jusna.

Beberpa saat kemudian, petugas medis KKP Bandara yang menangani, dr. Marcelina, MD menyatakan, bahwa penumpang tersebut telah meninggal dunia.

Selanjutnya, penumpang tersebut dibawa ke Ruangan Health Quarantine Bandara Internasional Sultan Hasanuddin untuk menunggu pihak keluarga untuk dibawa ke rumah duka di Kabupaten Sidrap.

Sementara menurut keterangan dari pihak keluarga bahwa Ibu Jusna memiliki riwayat penyakit asma dan jantung. (*)

loading...