Home / ADVERTORIAL / Putra Kabupaten Gowa ini Akan Tampil di AL-JAZAIR, Ikuti Lomba Hifzil Quran 30 Juz

Putra Kabupaten Gowa ini Akan Tampil di AL-JAZAIR, Ikuti Lomba Hifzil Quran 30 Juz

GOWA–Muhajir Amri salah satu putra terbaik Kabupaten Gowa, berasal dari Desa Datara Kecamatan Tompobulu Kabupaten Gowa Sulsel Kamis (31/5/2018).

Anak ke 4 dari pasangan H.Alimuddin dan Hj.Hadira, akan betangkat ke Aljazair mewakili indonesia pada lomba Hifzil Quran 30 Juz tingkat Internasional, yang akan dilaksanakan pada tanggal 4-10 Juni 2018, di Al Jazair,

Sebelum berangkat Muhajir Amri yang di damping orang tuanya H.Alimudin Serta Kaharuddin Muji salah seorang praktisi pemberdayaan Masyarakat, berpamitan kepada Bapak wakil Bupati Gowa H.Abd Rauf Malaganni, S.Sos. M.Si, lalu kemudian menemui Bapak Bupati Gowa, Adnan Puricta Icsan SH.MH, untuk memohon doa dan restu untuk keberangkatannya untuk tugas mulia ini,

insyaallah hari jumat tanggal 1 Juli sudah Kejakarta dan selanjutnya berangkat ke Al jazair, Dalam pertemuan tersebut Bupati Gowa memberi support dan apresiasi kepada Muhajir Amri.

“Selamat, teruslah berprestasi, doa kami, doa masyarakat Gowa, menyertai niat tulusmu, untuk mengharumkan nama bangsa, nama Sulawesi selatan dan nama kabupaten Gowa,” kata Bupati termuda di Indonesia Timur ini.

Laporan Fandi

loading...