Home / Indotimnews / Putusan Pengadilan Tinggi Soal Kepemilikan Kampus UVRI telah Putus. Ini Kata Aktivis di Kampus itu!

Putusan Pengadilan Tinggi Soal Kepemilikan Kampus UVRI telah Putus. Ini Kata Aktivis di Kampus itu!

MAKASSAR– “Selamat jalan UPRI Makassar, semoga kau temukan Kampusmu di Luar Kampus UVRI”

Hal tersenut dipaparkan, salahsatu mahasiswa UVRI, A di Ipong, Kamos (24/5/18).

“Dari sekian lama berkonflik kampus ini yang di klaim dua yayasan yaitu; akta 214 Pendirian BaruYPTKD Makasaar Versus Akta 27 YPTKD akhirnya terbukti dengan keluarnya salinan keputusan pengadilan tinggi Makassar, Nomor 82/ PDT/ 2018/PT Makassar, kamis 24 Mei 2018,” uvapnya.

Diakui, sudah lama mahasiswa UVRI Makassar terombang Ambing dalam ketidakpastian, akhirnya mendapatkan hasil yang jelas, dan pasti.

“Mahasiswa di harapkan yang sementara ini kuliah di UPRI Makassar, diharapkan mengakui dan menghargai kebenaran hasil putusan pengadilan tinggi di Makassar, jangan lagi buat persepsi yang membuat gaduh, memaksakan kebenaran UPRI dengan retorik, salah besar itu,” hatapA, Ipong.

Ia juga meminta Mahasiswa UVRI Makassar, agar tetap tenang menunggu kampus antang di kosongkan oleh Pemerintah berdasarkan hasil putusan itu, baru kita kembali memasuki kampus kita tercinta yang selama ini di klaim oleh UPRI Makassar.

“Selamat jalan UPRI dan silahkan cari kampus lain, dan mahasiswa UPRI Makassar yag terdaftar di PDPT UPRI Makassar, silahkan keluar dari kampus kami dengan tertib bersama dengan yayasannya (akta 214, Pendirian) Yang di ketuai oleh saudari Ibu Halija,” tutur andi iponk. (*)

loading...