Raih akreditasi A, Fakultas Pertanian UMI syukuran

oleh -861 views

Makassar– Fakultas Pertanian UMI patut berbangga di akhir tahun menerima SK dari BAdan Akreditasi Nasional RI perihal dua program studi agroteknologi dan agribisbis meraih peringkat akreditasi tertinggi dengan nilai masing-masing nilai A dengan 368 untuk agroteknologi dan agribisnis debgan nilai A dengan 369.

Sebagai wujud kesyukuran atas nilai A tersebut civitas akademika Fak.Pertanian Gelar syukuran yang dihadiri Ketua Pengurus Yayasan wakaf UMI H.M Mokhtar Noer Jaya, Sekretaris Yayasan Wakaf UMI Dr Ir H Lambang Basri MT., Rektor UMI Prof Dr Hj Masrurah Mokhtar MA Wakil Rektor, Direktur PPs UMI, Pimpinan Fakultas dan Ketua Lembaga dalam lingkup UMI, Dosen dan Karyawan Fak.Pertanian UMi
Juga hadir Balai Diklat Sereal Maros Dr.Amir. yang berlangsung di aula fak.Pertanian UMI kampus 2 UMI,
Rabu, (20/12).

Rektor UMI Prof Dr Hj Masrurah Mokhtar MA
Keberhasilan dua.program studi agribisnis dan agroteknologi meraih nilai A merupakan suatu prestasi dan bentuk upaya maksimal dengan.menampilkan melaporkan kepada tim visitasi sesuai dengan fakta di lapangan karena pada dasarnya tim asesor BAN PT melaksanakan visitasi untuk versifikasi mengecek data laoangan sesuai laporan dalam borang dan evaluasi diri yang dilaporkan ke BAN PT.

“Tentunya peroleh nilai A lebih menuntut kita untuk bagaimana mempertahankannya, ujar ketua ADI Sulsel ini
Sementara Dekan Fak.Pertanian UMI nendapatkan nilai A pada prinsipnya tidak susah tapi yang sulit bagi kami adalah bagaimana kita mempertahankanbya. Target kami tahun 2020 dengan akreditasi unggul tingkat nasional,” terangnya. (*)

loading...
loading...