Randis Pemkab Maros dikumpulkan, ada apa yah?

oleh -281 views

Indotimnews– Pemerintah Kabupaten Maros dalam hal ini Bupati Maros Ir.H.M.Hatta Rahman akan membongkar kabinetnya pada hari Selasa, 03 Januari 2017 olehnya itu semua kendaraan dinas roda dua dan roda empat ditarik ke Pemkab Maros dan dikumpulkan di halaman depan kantor Bupati Maros pada hari Senin,02 Januari 2017.

Kabag Asset Pemkab Maros Frans Johan,S.IP,M.Si ketika ditemui oleh wartawan Berita Kota Online dikantornya, ia mengatakan bahwa “semua mobil dinas dan motor dinas ditarik untuk persiapan pelantikan besar-besaran pada hari Selasa, 03 Januari 2017 bertempat di lapangan Pallantikang Kantor Bupati Maros. Penarikan kendaraan ini sesuai dengan perintah Bupati Maros bahwa semua kendaraan dinas mulai dari Kelurahan, Kantor Kecamatan, tingkat SKPD se Kabupaten Maros dan kendaraan yang tidak ditarik yakni ambulans dan kendaraan Patwal Perhubungan dengan alasan digunakan untuk melayani pasien dan mengatur jalan raya”.

Frans melanjutkan bahwa untuk kendaraan dinas SEKDA Maros tidak ditarik karena belum ada rencana penggantian SEKDA dan kendaraan yang dikumpulkan didepan kantor Bupati Maros sudah berjumlah ratusan unit kendaraan mulai dari kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat, termasuk kendaraan Kepala Dinas, Sekretaris, dan CAMAT. Penarikan kendaraan baik roda dua maupun roda empat adalah untuk perubahan struktural pemerintahan Kabupaten Maros sehingga jika nantinya setelah dilantik pada tempat yang lain bukan lagi tempat yang semula maka kendaraan yang pernah dipakai tidak boleh lagi diambil. Adapun rencana Pelantikan besok mulai dari Pejabat ESSELON II hingga Pejabat ESSELON IV. (Syamsul Bakhri)

Editor : Andi A Effendy

loading...
loading...