Rapat Pleno PP-HPMB non aktifkan ketuanya

oleh -269 views

PhotoGrid_1459235034386Makassar– Pengurus Pusat Himpunan Pelajar Mahasiswa Bantaeng (PP-HPMB) Mengadakan rapat pleno pengurus pusat, senin  (28/3), yang bertema “Rekontruksi paradigam dalam mengembalikan marwah Himpunan pelajar mahasiswa bantaeng”. Kegiatan ini berlangsung di aula Asrama.III Hpmb jln. Talasalapang.1 No.10.A Makassar.

Dalam agenda rapat pleno ini di hadiri puluhan pengurus HPMB dan kader-kader organisasi  serta para Dewan Pembina HPMB Bantaeng.

Dan hasil dari pada rapat pleno tersebut adalah Melakukan kudeta (Non aktif) terhadap ketua Umum hpmb (Wardiman) periode 2015-2017 dari jabatannya, hal ini di lakukan karena banyaknya pelanggaran2 terhadap AD/ART HPMB dan adanya indikasi penyelewengan Anggaran dana hibah tahun 2015 lalu sebanyak 50 juta rupiah.

“Rapat pleno ini melahirkan rekomendasi untuk Musyawarah luar biasa (Muslub) HPMB yang selanjutnya akan diserahkan ke Bupati Bantaeng dan hasil muslub ini adalah melanjutkan sisa kepengurusan sampai tahun 2017 nanti,” ujar Saeful, Sekertaris Bidang Hubungan Organisasi dan Partisipasi Daerah (HOPD) HPMB

Dalam waktu dekat ini Pengurus PusatHPMB akan mengadakan Muslub guna melakukan penyelamatan organisasi, demi tetap mempertahankan eksitensi  di tengah masyrakat Bantaeng sesuai tujuanHPMB.

Citizen Report: Yuidha Jaya

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.