Home / Featured / Ratusan Anak Menangis Saat Sunatan, Kapolres Gowa Menyemangati

Ratusan Anak Menangis Saat Sunatan, Kapolres Gowa Menyemangati

GOWA– Ratusan anak dari berbagai wilayah yang ada di Kabupaten Gowa mengikuti kegiatan Sunatan Massal yang diselenggarakan oleh Polres Gowa, di Aula Endra Dharmalaksana Polres Gowa, Selasa (15/05/2018) pukul 09.00 wita.

Pada kesempatannya, Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, SIK., MSi turun langsung memantau pelaksanaan sunatan massal yang bekerja sama dengan pihak dokter dari RS. Bhayangkara dan RS. Syekh Yusuf.

Tak hanya itu, mendengar jerit tangis anak-anak yang sedang mengikuti sunatan ini, membuat Kapolres mendatangi langsung anak tersebut sekaligus memberikan semangat. “Ayo dek, jangan takut. Sebagai laki-laki harus kuat dan berani,” tutur Shinto Silitonga.

Adapun pelaksanaan kegiatan sunatan massal gratis ini merupakan wujud kepedulian Polres Gowa di bidang medis kepada generasi penerus bangsa akan kesehatan. “Dengan disunat akan terhindar dari gangguan penyakit alat kelamin,” kata Kapolres.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, SIK., MSi mengharapkan semoga dengan pelayanan kesehatan yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Laporan Fandi

loading...